Monday, June 30, 2014

CEMBURU SOSIAL adalah..???


Mungkin buat kalian gak asing lagi yang namanya "CEMBURU" apa lagi yang udah mengenal Cinta, tapi di sini bukan lah hal itu yang ane ceritakan. Lamngsung aja ya udah gak sabar ane mau cerita..

Awal cerita dari tempat ane bekerja/mencari nafkah lebih tepatnya sih tempat ane berjuang demi anak cucu nantinya. Gue itu di kasih tanggung jawab buat pegang yang namanya kamera, tugasnya sih mendokumentasikan seluruh kegiatan apa pun itu, meskipun perlengkapannya sebagian punya ane (alias beli sendiri). Mau gimana lagi ane udah minta peralatan wat mendukung dokumentasi tapi kagak di turutin akhirnya gue beli sendiri. Nah semaksimal mungkin gue penuhin tanggung jawab Gue sebisa dan sebaik mungkin usaha buat penuhin itu tanggung jawab.

Di satu sisi gue gak enak ama temen kerja seprofesi, mereka udah keluarin kringet banyak tapi gue malah asik pegang kamera doang kan jadi gak enak sendiri meskipun gue udah bilang ama temen seprofesi gue. "Udah gak apa2, loe kan cuman penuhin tanggung jawab loe" pada bilang kaya gitu sih jadinya kan gue enjoy aja..

Nah..sewaktu gue pinjem layar buat proyektor disinilah gue lihat dengan jelas. Meskipun gue akuin gue yang salah karena gue simpen layar itu belom pada tempatnya (meskipun udah dilingkungan kerja) tetep aja itu jadi masalah buat "mereka". "Mereka" itu.. hoby banget lah cari kesalahan-kesalahan gue sekecil apapun itu, gak cuman sekali bro..berkali-kali...Dan pada akhirnya gue putusin untuk lepas dari tanggung jawab itu (seksi Dokumentasi), merka mau tertawa, tepuk tangan, jungkir balik, monggo aja, yang jelas gue udah gak sanggup..sepenuhnya gue pasrahain ama atasan..

Dari kisah nyata yang gue alamin diatas mungkin itu yang di sebut "CEMBURU SOSIAL" . Karena setiap manusia itu memiliki pendapat dan sudut pandang sendiri-sendiri, ada yang suka ama kita dan pasti ada yang gak suka ama kita, itu sudah wajar bagi kehidupan di dunia ini.

Dan mungkin dari kisah diatas anda sudah pernah mengalaminya atau bahkan lebih heboh lagi ya...hehe
Begitulah gabaran dari kisah nyata gue tentang "CEMBURU SOSIAL" semoga bermanfaat..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.