Wednesday, June 11, 2014

Modem Jadi Pemancar WiFi (Router TP-LINK TL-MR3020)


Koneksi internet semakin dibutuhkan baru-baru ini bagaimana tidak smarthphon semakin berkembang, anda membutuhkan koneksi yang lebih banyak tentunya untuk laptop dan beberapa smarthphon, dan berbagai elektronik yang membutuhkan koneksi, Tapi biar gak ribet karena cuma punya modem satu jadi kan smarhphone anda tidak dapat mengakses internet dengan jaringan WiFi anda membutuhkan sebuah alat pemancar/router wifi dengan basis modem. 

Jawabnya adalah menggunakan Router TP-LINK TL-MR3020, alat ini dapat memancarkan wifi dengan modem, jadi tidak ribet kan laptop dan beberapa snmartphone anda dapat terkoneksi dengan internet. Router ini dapat untuk modem GSM dan CDMA, tidak hanya itu penggunaanya juga sangat mudah. Sumber powernya dari USB tidak ada switch ON/OFFnya jadi kalo mau mematikan cukup dengan sumber powernya.

Router TP-LINK TL-MR3020 ini sangat cocok untuk jaringan internet rumahan jadi anda dapat dengan mudah mengakses internet, Namun tidak semua modem jodoh dengan alat ini, jenis modem yang jodoh dapat di lihat di situs resmi TP-Link, 

Kalu tentang bagaiman pengaturan nya disini tidak dibincangkan silahkan anda seach di Google, sudah banyak kok yang membincangkannya..
Kisaran harga dari berbagai sumber di Google sekitar Rp. 200.000 - Rp 300.00
Kalo di kebumen saya belom tau..(Belom Punya..hehe)..


1 comment:

  1. wah mantep iki mas bisa di pake buka cafe free wifi hehe josh nice share mas dwi mantap juga blognya nih...

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.