Monday, March 21, 2011

BUNGA DAN KUMBANG


Bunga itu indah dari mahkota, warna, bahkan aromanya. Tapi itu blm akan terlihat jika bunga belum mekar, menebarkan pesonanya memancarkan auranya. Ketika masa-masa Kemekaran sudah datang bunga pun akan nampak keindahannya. Dan sang kumbang pun akan menghampirinya jikalau memang bunga itu belum lepas dari kelopaknya. tinggal pilih tuh Kumbang yang mana???
tak akan menyerah jika memang ada kesempatan bagi kumbang untuk sekaedar hinggap di bunga, menikmati keindahan Masa-masa kemekaran.

Dari secuil kata-kata dia atas kita dapat belajar bersama. belajar dari kehidupan alam sekitar. Masa muda, remaja,bahkan sampe ke yang tua adalah masa yang indah dimana para individu ingin menulis sebuah cerita cinta yang indah. menikmati masa yang memang harus dilewati, Diamana bunaga dan kumbang akan menjalin sebuah hubungan yang harmonis, saling memberi, mengisi, memupuk, dll, tetapi hal itu tidaklah mudah. saling memberi perhatian untuk mengisi kekosongan jiwa. memupuk akar tetap terusa dapat berkembang sedikit demi sedikit akan menjadi lebih baik. Tak mudah mendapatkan yang sejatinya. maka dari itu bunga dan kumbang jadilah bunga yang sebagaimana mestinya menjaga apa yang harus seharusnya di jaga. dan kumbang jadilah kumbang yang jantan. jika tak berhati-hati akan fatal akibatnya.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.