Saturday, June 7, 2014

Wajar..!!! Sahabat Jadi Cinta.


Cinta pandangan pertama susah ngilangin, hayoo ngaku aja deh..?? gak usah bo'ong udah keliatan kok dari mukanya situ..hehe. Di umpetin dengan segala cara apapun itu akan membekas dan menjadi kenangan yang sangat indah bukan..?? Dan butuh waktu untuk memudar.. 

Dan kebanyakan kalo cinta pertama jarang langgeng, di tengah perjalanan akan menemui jalam buntu dan terhentilah perjalanannya tapi bukan cintanya yang terhenti. Cinta itu akan terus tumbuh meskipun kita tak menebarkan benih-benih. Dartang tak terduga dimanapun kita berada.

Nah...yang jadi pertanyaan apakah cinta pada pandangan pertama itu tulus yuk..kita kupas dari kenyataan yang ada..

Cinta Pandangan Pertama, dikarenakan ketertarikan fisik, Kebanyakan memang berawal dari sini, Ada sebagian kecil cinta ini berlanjut hingga tutup usia, akan tetapi sebagian besarnya kalo di liat sih tidak bertahan lama, mungkin penyebabnya karen hanya pada ketertarikan fisik saja yang artinya hanya menginginkan fisik itu sendiri. Setelah di miliki ya sudahlah ditinggalkan lah. Bener apa bener nih..?? Saya berdoa sih tidak terjadi pada anda.

"Dik, kamu adalah cinta pada pandangan pertama aku" Sejak pertama aku melihatmu jantungku berdebar kencang" (rayuan gombal mau)
Mungkin situ gak asing lagi yah ama kata-kata itu, Saran gue Hati-hati..tanya aja yang sudah berpengalaman (yang ngerasa aja..)

Kalo menurut gue sih.. Cinta Pada Pandangan Pertama hanya sebuah omong kosong belaka. Lho kok begitu..
Jadi Akan lebih logis jika cinta itu datang setelah kita mengenalnya, sebagai contoh sahabat jadi cinta. Biasanya kalo sahabat sering curhat, maen bareng, sering ketemu, dan sebainya..dan parahnya semua ini lah sebagia pemicu timbulnya cinta itu sendiri. Bahkan kalo sudah tumbuh perasaan cinta itu akan lebih sulit untuk memudar dan hilang.
Kembali ke logis..memang ada cinta pada pandangan pertama yang bener bener tulus, tapi di satu sisi lain perlu di pertimbangkan juga. Akan wajar apa bila sahabat jadi cinta, karena apa? Dia akan lebih paham dan memahai kita meskipun kita tidak menyadarinya. Jujur aja nih..gue pernah ngalamin..dan itu memang bukan cinta biasa.

Tapi di sini bukan berarti gue mengharuskan lho.. memilih sahabat jadi cinta, tapi menurut gue cinta ini lebih logis Dari cinta pada pandangan pertama. 

Semua tergantung dari perasaan loe  sendiri kemana hati itu memilih, semua ini kan hanya omongkosong belaka..hehe

Mudah-mudahan bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.