Sunday, January 5, 2014

Apa itu Adobe Photoshop?

Hai sob..Mas wie Blog's kali ini akan mengupas sedikit tentang "Adobe Photoshop". Perangkat lunak ini dapat mengedit gambar/foto anda menjadi lebih keren, menarik, atau anda dapat membuat gambar iklan, dll deh.. Dengan kreatifitas anda anda dapat menciptakan efek yang gokil deh..tapi tentunya bila anda mengenal dan memahami dengan baik Perangkat lunak ini.


Adobe Photoshop seringkali disebut juga "Photoshop", Sistem perangkat ini keluaran dari Adobe yang tergolong terbaik. Perangkat lunak ini di khususkan untuk pengeditan gambar/foto, yang sangat erat hubungannya dengan fotografer, desainer, dan grafis dari pemula ampe yang profesional sob..

Banyak versi untuk photoshop itusendiri, Versi kedelapan Photoshop CS (Creative Suite), versi sembilan disebut Adobe Photoshop CS2, versi sepuluh disebut Adobe Photoshop CS3 , versi kesebelas adalah Adobe Photoshop CS4 dan versi yang terakhir (keduabelas) adalah Adobe Photoshop CS5.

Photoshop dapat digunakan oleh Microsoft Windows, Mac OS X, dan Mac OS; versi 9 ke atas juga dapat digunakan oleh sistem operasi lain seperti Linux dengan bantuan perangkat lunak tertentu seperti CrossOver.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.