Monday, February 11, 2013

Tips Melampiaskan Emosi.

Hallow..semuanya..gimana kabarnya nih..??? moga selalu dalam keadaan yang baek (amin). berjumpa lagi bersama saya, dan akhirnya saia juga dapat kesempatan untuk menulis sebuah tips untuk anda. Tips Melampiaskan Emosi judulnya..hehehe

Mungkin anda termasuk orang yang mudah emosi ato lagi BeTe, marah, kesel, stres, banyak masalah,dll. OK lah..jangan kuatir saya akan menuliskan bagaimana caranya yang tepat untuk meluapkan emosi.

jadi begini.....

  1. Tips pertama.
    Orang emosi itu identik dengan tak terkendali, apa aja yang ada di sampingnya itu di banting, di lempar, di buang, entah itu gelas, piring, sepatu, tas, bahkan ada Hand Phone (HP). Saia heran lho..kenapa HP bagus dan mahal itu di banting..(ada lho temen saia yang kaya gitu.) kenapa gak yang laen..??? paling paling kalo udah remuk itu hapi yang ada cuma nyesel doang. cari alternatif yang laen deh..MISAL gelas/piring yang terbuat dari SENG. itu gelas/pirng kan awet kalo di banting bunyinya juga keras kok. jadi kalo bantingan pertama belom puas bisa di ambil lagi tuh..banting aja ampe puas kan awet dari pada piring/gelas kaca. Klo udah pecah ea tinggal bersihin pecahannya.
  2. Tips Kedua.
    Oke..untuk anda-anda yang ingin melampiaskan emosi jiwa..Tips yang kedua adalah TERIAK sekenceng-kenceng mungkin. Tapi inget jangan di rumah, tar di marahi ma Pak RT karena teriakanmu yang keras, cari tempat yang aman misal di sawah, di hutan, di pantai, dll..pokoknya yang sepi gak banyak orang lah.
  3. Tips Ketiga.
    Belom ketemu..hehehe..
    lagi Mikir dengan keras.
Semoga bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba, sampai jumpa lagi..hahahahah

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan bahaya yang baik. Anda sopan kami pun segan.